8/11/2008

sebelum ospek


Toefl, tata bahasa penulisanan karya ilmiah, fisika, kimia, kalkulus. Gileee.. belum juga menyedot ilmu, main digeber aja. Acara pertama ospek… pretest kemampuan akademik yang bagiku bener2 b’tema I hate Monday, uuhhh. Kalo dipikir2, materinya sih ga ajaib2 banget. Setiap baca soal.. em,, “kaya’nya aku pernah ngerjain soal2 ini… 3bulan lalu”. Coba kuras otak, tapi kau tau lah, 3 bulan lupa sekolah, itu cukup buat bikin otak mati rasa, tak berisi (wakaka hiperbol). ya, otakku tetep berisi sih… ; main, makan, tidur, film, dan tentu saja blog,hehe.


Otak karatan bersanding dengan keharusan menjalankan kewajiban sebagai seorang wanita –yang-kalo-kau-tau- sebenernya itu anugrah tapi entah kenapa di bagian awal sering bikin kita2 yang dapet jadi ngamuk2 ga jelas,wakakaka. perut melilit, duduk ga enak, huhh! pas betul. Kenapa anugerah itu harus datang saat pretest… fieewwhhh..


Ok, superwoman! Ga boleh keok sama begituan. Putar otak,,, putarrr… grauuukkk… garuukk… em, respon bagus, sudah mulai bekerja :D. eeteehh kok tetep ga bisa ngerjain.. :-? Ehmm… apa salah dan dosaku.. aku bilang. Otak kanan! Kluarin long term memory..lahhh…ini.. kenapa responnya jadi ke perut,sihh?? Ya ampuunn… itu cacing2 ga tau keadaan genting apa. Integral,woi, integral… aduuhhh… otak,, ga baik banget sih.. kenapa yang dikirim ke pelupuk mata malah sketsa ayam goreng mentega di warung gelap nyawang.. ckckck.. (control otak yang burukkk)


Hm.. pretest.. biarlah. Kan sudah punya ini:

KTM....


Masa ya mo dikluarin… fieewwhh


Jadual kuliah udah keluar, udah ngerekap juga, assooyyy… hari senin, kuliah dari jam 7-jam 11 siang abis itu pulang. Selasa praktikum 2 minggu sekali. Rabu-kamis full sih, jam 7 sampe jam 5 sore. Hari jumat, jam7 sampe jam 11 lagi. Hari sabtu? Tentu saja… holiday,,,yihhaa… Wakakak… udah checking,.. itb? Free internet wherever you go =) . Tinggal pinter2 ngatur waktu aja, biar bisa lari ke perpus ditengah2 kosong kuliah (coba kalo bawa laptop.. hm, bener2 internet follow u ,deh.. wakakaka)


Aduuhh,, 2 minggu ini, blogwalkingnya rada seret. Andai kau tau, belom punya kartu mahasiswa, berarti ga bisa pake internet itb. satu2nya warnet yang bisa kududuki (yang ga kaya’ rumah hantu) pasang tarif 4000/jam. Itu juga harus naik angkot PP 4000. Sekali masuk blog orang, selalu pengen baca postingnya. 15000 di warnet, huu.. ga bisa keliling dunia, Huhu.. Belom lagi kalo komputernya ngeheng,wakakka… ehm, jangan bilang rupiah segitu cetekk… cuma 5digit angka,sih, tapi ngeluarinnya cukup sukses bikin aku batal makan siang 2 hari, hehehe,,, jadi?? Ngeblog atau makan?? Wakakaka,,


Ga lah,, serem amat, sekali lagi, aku dah punya KTM, ditambah jadual yang asooyy geboyy,, jadi mulai minggu besok, abis ospek, mo keliling dunia? maya? nyata? aman..huehehe.



(emm, ada yang jagoan ngatur duit ga? Ajarin,dong,hehe.. bayangin, ¾ hidupku di bandung abis buattt,,,, ngitung duit!! udah diitung2, tetep aja… abis entah kemana, wakakak… dodol.. )


21 komentar:

Panda mengatakan...

bantai pertamaxxx....

Panda mengatakan...

kedua... nih...
ada solar, premium hayopilih mana ?

Panda mengatakan...

hattrick, hwehehe

muup klo menuhin komen. met ospek yah sist,met ngadepin dunia baru

Mike.... mengatakan...

awal2 kuliah masih smangat,rin..gw jg dl gtu..pas dah akhir2 malah malesnya mulai dateng..he..he..jangan diikutin lho..:)

Fatan mengatakan...

SELAMAT YA...NENG .. (bhs sundanya mbak apaan sih?

1. Dah punya KTM berarti naik bis kota bisa setengah harga, 2 minggu lalu masih bayar penuh kan..?
2. Kalo tiap hari ngitungin duit mulu tar lulus ITB bukannya ahli teknik tapi malah jadi akuntan lho ..??
3. di kampus ada Hotspot asyik dong..!! Nah, mulai sekarang mendingan nabung 1000 perak aja sehari.. tar pas wisuda pasti tuh laptop kebeli... (lho..?!)
4. baik-baik ya selama opspek.. kalo ada senior yang nakal ato jail sebut aja fatan 3x20 = 600 kali ... hihi..

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

Kalo otak kanan ama otak kiri gak maw fungsi..pake otak di dengkul rin..wkwkwk :D

abiyasa-fathimatulazizah mengatakan...

kuliah...kuliah...kuliah..
tapi jangan mungutin sampah :)
bergeraklah...

ziq mengatakan...

masih ada to ospek2 gitu..??kirain dah g ada...
selamat ye dah kuliah

aphied mengatakan...

alaaaah,,,biasanya jg pake otak perut ko,,,
wakakaka *piss* rin,,

hpapplication mengatakan...

selamat datang didunia perkuliahan.....

Benny mengatakan...

pokoknya paling asik dech yang namanya memasuki dunia dunia baru (perkuliahan)..

selamat dech ririn smoga sukses slalu..

RiP666 mengatakan...

sukses rin,,jalanmu msh panjang hwehwehwehw

Nur Adhi mengatakan...

Walau banyak problema menghadang, tetaplah semangat!

agaz mengatakan...

sini nak... biar daddy yang atur uangnya.. jajan sehari seceng ajah ya.. sisanya buat ngenet..=)) selamat ya nak.. dah pny KTM ITB yang selalu ditunggu2.. success 4 u..

achoey mengatakan...

salam semangat

jadilah mahasiswa teladan :D

badoer mengatakan...

klo saya ktm fungsi klo buat pinjam komik n film di rental.. hehe

♥ Ahmed Ridho ♥ mengatakan...

salam kenal...

kunjungan balik yah....

AhmedRidho

Billah mengatakan...

wah jadi juga neh masuk Institut Tehnology Bangka Belitung..slamat kpn traktirannya??

masenchipz mengatakan...

kalo anak pinter kalo mikir masih ada yg nyangkut pas nguras otak... klo anak kayak gw... he..he... gak ada yg nyangkut pas nguras otak dek...he...he.. maklumlah masih pentium atu...wekekek

d'owner mengatakan...

huahaha...
senang sekali... masih ada yang mo kesini,hehe

to panda:
iya panda,,,doakan saya :D

to mike:
wakakak... ini baru 2hari udah letoy, mike.. :D

to fatan:
wakakak... sebut fatan 1000 kali, bantuan tak datang, senior galak menghadang,wakakak

to andri:
wah,wah, pak dokter,,, iya deh, ntar dicoba,wakakak

to abiyasa:
ya ampuunn,,, kakak galak,, liat deh, ntar,,, ngumpulin sampah itu... most wanted job! wakakak

to ziq:
hihihi... ospeknya oke kok :D

to aphied:
wahh,,, jo buka kartu to pidd :D

to hpapplication:
hoho,,, mana hidangan selamat datangnya??

to benny:
thank's doanya ben...

to ripp:
iya yahh,, panjang sekali,wakakak paan sih :D

to nur adhi:
oke,,,oke,,, walopun. walopun...walopun... ga punya duit... ga boleh lupa makan siang,wakakak

to agaz:
oohhh,,, lovely daddy.. jangan bantuin ngitung.. tambahin duit jajannya aja dad. :D

to achoey:
ga mau ah,,, susah.. :D

to badoer:
waduhh,, begitu yakk.. asik betul

to ahmed:
wakakak.. makasih2,, (lohh,, numpang beken :P)

to billah:
hm, no word for billah... harus ditonjok kayaknya..hehe

to masenchip:
hihihi,,,serem amat bang :D

kapanpun mengatakan...

wah dah nyampe di BANDUNG ya, Met menempuh hidup baru :D