8/24/2008

ini proses

Wuu.. Lupaaa.. rossi pa kabar woiii???? Kemaren race yang tanggal 17 agustus ga bisa nonton.. abis baru beres ospek jam 10 malem. Hari2 besoknya… mo cari di internet lupa mulu,huhu… wah, cintaku padanya mulai luntur,wakakak… eh, ya ga lah.. moto GP? tetep rossi di hati,hehe. yang jelas si Abang tetep di puncak klasmen sih.. kemaren juga kata sepupu dia finish di nomer pertama.. tapi yang seru2 di race’nya itu tetep aja aku ga tau. hm, ada yang bisa nyeritain kemaren racenya gimana?? Uuu… baik banget dehh… muahh.. muahh (weits, weits, tenang, sebenernya, kalo ga kepepet, ririn ga terlalu suka nyosor -lah, paan sih??) =D


Oke, mari mulai ocehan ga penting saya dengan kata: adaptasi. Sapa yang ga pernah ngerasain sensasi adaptasi, cunggg!!! Hahh?? Ada yang ngacung?? Coba deh di cek, dilihat, diraba -ga usah ditrawang- apakah anda benar2 masih idup?? Masa ya iya.. selama idup, ga pernah adaptasi?! Ahhh…. Bo’ong…kata buku2 sih, makhluk idup yang kemampuannya biasa2 aja, kalo ga adaptasi bakalan punah.. yahh,, kalo anda termasuk yang luar biasa yaa,,, ga tau saya.. (lah, ko jadi anda-saya,wakkakak) :D


Huh, BT betul,, rasanya masuk kuliah ini semuanya serba ga pas ma diri sediri.. dulu di rumah Cuma sekolah, makan, tidur, bernapas, beres, hehe... Sekarang di rumah bude harus multitalented.. mahasiswa, bernapas boleh, tapi jadi TKW juga iya,hoho. Dulu ma babeh atau mami, kalo dimarahin ga salah apa-apa, bisa kasih pembelaan… terakhirnya mewek juga terserah,, sekarang.. mana bisa. Harus control emosi.. dimarahin Cuma bisa diem. paling juga ngomel2 tapi bisik2,,, bisik2nya dalam hati lagi,hehe. dulu di SMA, ga belajar juga masih bisa nyambung ma pelajaran di sekolah… sekarang, udah belajar malemnya, eh, dengerin dosen ngomong di kelas, tetep aja ga ngerti,huhu.


Dulu jatah pulsa dari babeh per 2 bulan.. kalo abis ya udah, terasing. Sekarang?? Mo beli 50 ribu tiap minggu juga bisa.. asikk.. iya, bisa banget, tapi… ga makan, trus ke kampus 6 kilo jalan kaki, wuu… bisa banget.. :D. dulu ngomong bledak bledug pake bahasa jawa.. sekarang.. harus mikir.. “aku kesel ki” bahasa indonesianya apa? :-? … dulu kemana2 pake kaos oblong gede ukuran cowo’+ kolor… sekarang,, mulai mikir lah,yaa…gimana caranya, minimal, aku ga ngerusak pemandangan ^_^


Begitulah. Kadang pengen pulang trus kangen masa SMA yang bisa seenaknya sendiri itu..susah, tapi ga pernah nyesel,lo, jadi anak kuliahan:D



ooh, mungkin ini yang namanya adaptasi. Berarti terbukti, aku idup :D. Anggap aja ini semeter dari berjuta miles jarak menuju aku yang dewasa
*pict by: aphied

15 komentar:

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

Kayaknya km ini penganut teori darwin ya rin?Berarti km paham jg nuh artinya seleksi alam?Yup betul..hanya yg kuat yg akan bertahan..Jadi,inget pesen kakakmu ini,belajarlah yg rajin,jangan pake narkoba dan tetep rajin2lah menabung..hehe..
Hidup rossi!

RiP666 mengatakan...

ririn kayaknya dah mulai sibuk nih..
sama kayak di atas ku,,,trus tetep semangat & jaga kesehatan yoo ^.^

aphied mengatakan...

bajuku dulu takbegini,,tapi kini takcukup lage..

rin,,rin,,ntr klo pulang semarang pake rok ya....^.^

Benny mengatakan...

yup.. semua hidup itu perlu proses tinggal bagaimana kita menghadapinya..
btw, lagi sibuk ya ri..n? tetap semangat kan...

hidup rossi.. hehe

Bayu Aditya mengatakan...

wah ririn pecinta rossi ya..

Masenchipz mengatakan...

ha..ha... intinya gak bisa se enaknya kayak dulu ya... gimana kalo balik lagi ke zaman dulu... pake pintu ajaib doraemon... he..he....

Mike.... mengatakan...

ah..nanti juga terbiasa rin..2 semester pasti dah dapet penyesuaiannya..ato mgkn bs lebih cepat tuh...
km masi tinggal ma keluarga ya..knp ga ngekost aj dkt kampus..kn lebih praktis gtu..

ziq mengatakan...

hahhahaa....saya suka nih model tulisan seprti ini...gak serius, tapi isinya buncit kaya orang hamil..(lho apa hubungannya dg orang hamil??)...
Salut..

paddi mengatakan...

kamu penggemar Rossi juga ya,sama dong...menurutku motor rossi yang perlu pembenahan,soalnya tidak bisa di geber di trek lurus...

raze_namikaze mengatakan...

wah blogger itb lagi
kopdar yuks, hari jum'at katanya

ririn mengatakan...

to andri:
hoho... ini sedang mencoba bertahan

to rip666:
hihi,, iya batuk2 mulu :D

to aphied:
busett,, ko malah iklan multivitamin,wakakak

to benny:
hoho,, iya om.. tapi,, blognya ko berat om,, mo kesana lewat internet kampus gagal mulu,huhu

to bayu:
ya iya lahh

to masenchipz:
hoho,, ga ada pintu ajaib di bandung,wakaak

to mike:
iya nih mike.. ma sodara, jauh lagi dari kampus


to ziq:
hm?? emang saya buncit,wakakak

to paddi:
but he won! :P

to raze:
walahh,,, kapan2??

tiarakami mengatakan...

ririn! waktu itu kita sempet komen2an kan di blog...kapan sih itu??
jadinya FTSL?? gw juga.
jangan2 kita udah pernah kenalan lagi...jangan2 kita sekelas lagi
huwaaaaa

Panda mengatakan...

wah.. tetep semangat aja deh sist!!!

Rossi hebat karna semangat, go Rossi go Ririn !!!! :D

tejo mengatakan...

nasib anak mahasiswa baru...

pa lagi numpang :D

ROE mengatakan...

Marhaban yaa Ramadhan

bulan suci Ramadhan 1429 H telah Tiba, Bulan keagungan yang penuh hikmah, berkah, rahmah dan ampunan. Bulan peperangan berat melawan musuh terberat manusia - hawa nafsu.

Semoga kita semua menjadi pemenang dalam peperangan ini. Diterima segala amal ibadah kita dan dihapuskan segala dosa dan kesalahan. Kembali ke fitrah sebagai manusia khalifah di muka bumi.

Saya dan keluarga memohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan khilaf, lisan maupun tulisan, disengaja ataupun tidak. Insya Allah kami juga sudah memaafkan segala ganjalan, berat hati dan kesalahan yang dilakukan kepada kami. Mudah-mudahan kita semua melewatkan bulan Ramadhan ini dengan hati bersih, lapang dan ikhlas hanya kepada ALLAH SWT.

Marhaban ya Ramadhan
Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1429 H

-- RoE ---